Kamis, 21 Agustus 2014

Managemen Keuangan & Perbankan

   Kenapa milih jurusan d-3 Managemen Keuangan & Perbankan ?

Disini saya akan mengulas sedikit kenapa saya mengambil jurusan ini, pertama karena saya berasal dari SMK (SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi) jurusan Perbankan Syariah. Saya ingin mengulas lagi, mendalami lagi tentang dunia perbankan, dan apakah perbankan konvensional dan perbankansyariah itu aslinya ada perbedaan ?

Disisi lain saya ingin mengetahui bagaimana cara memanagement keuangan, maklum saja saya bercita-cita untuk jadi intrepenuer, semoga saja dengan saya masuk di jurusan ini akan membantu saya ke impian tersebut.

Lalu kenapa milih di UMM? hmm, rejekinya disitu, saya yakin tuhan sudah mentakdirkan dan memilihkan saya pilihan itu, dengan tidak lolos SMPTN, tidak lolos seleksi USM STAN, di UM-PTAIN, ya saya kira tuhan akan menuntun saya ke jalan yang terbaik.

Menurut saya Negeri atau Swasta tidak ada perbedaan, tergantung kitanya bisa ngelakuin yang terbaik saat di kampus, banyak bukti di lapangan kalau yang sekolah di swasta bisa sukses, banyak malahan, yang ngelebihin suksesnya dengan alumni negeri juga buaaanyak kok. So Positif Thinking terhadap takdir Allah, and i believe your way is well !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar